Pengurangan pajak – Akibat dari pemisahan Biaya

Pengurangan Pajak – Hasil Pemisahan Biaya Kiat pajak dan bantuan pajak untuk membantu pembayar pajak dengan menjelaskan opsi untuk pengurangan pajak dan pemotongan pajak melalui pengurangan pajak yang sah.

Pengurangan pajak dan penangguhan pajak adalah manfaat utama memperoleh studi pemisahan biaya. Pajak penghasilan merupakan beban besar bagi sebagian besar investor real estat. Pengurangan pajak membantu beban ini. Sementara beberapa tingkat perpajakan diperlukan,Posting Tamutidak pantas dan tidak bijaksana untuk membayar lebih dari bagian Anda yang adil.

Pajak penghasilan didasarkan pada laba bersih atau penghasilan kena persiapan mengurangi pajak. Rumus dasar untuk menghitung penghasilan kena pajak adalah pendapatan dikurangi biaya (pengurangan pajak). Pengeluaran dapat mencakup pembayaran langsung ke pihak ketiga (tenaga kerja, sewa, perlengkapan, dll.) dan pengurangan non-tunai. Pengurangan non tunai utama adalah penyusutan dan amortisasi.

Pengurangan pajak (pemotongan pajak) adalah akibat langsung dari peningkatan pengurangan pajak. Manfaat pengurangan pajak yang diperoleh pemilik real estat dari pemisahan biaya adalah tingkat penyusutan yang lebih tinggi.

Pengurangan pajak nontunai ini mengurangi penghasilan kena pajak dan pajak penghasilan. Misalnya, jika jumlah penyusutan meningkat sebesar $100.000 (sebagai hasil dari studi pemisahan biaya), penghasilan kena pajak akan berkurang sebesar $100.000, dan pemilik mengalami kerugian sebesar $35, 000 pengurangan pajak (berdasarkan tarif pajak 35%). Sebagian besar pemilik real estat mendepresiasi real estat berdasarkan pemisahan dasar biaya antara tanah dan perbaikan. Pemilik properti atau pembuat pajak biasanya memperkirakan porsi tanah dan mengatribusikan sisanya untuk perbaikan jangka panjang.

Perbaikan seumur hidup terdepresiasi selama 27,5 tahun untuk properti hunian sewa dan 39 tahun untuk properti komersial. Meskipun metode sederhana ini sah menurut hukum, metode ini menipu pemilik real estat dengan pengurangan pajak. Studi pemisahan biaya mengidentifikasi hingga 130 komponen berumur pendek. (Segregasi biaya berbeda dengan penyusutan komponen, yang tersedia hingga awal 1908-an. Namun, hasil dari keduanya adalah peningkatan penyusutan dan pengurangan pajak selama tahun-tahun awal kepemilikan. ) Pelatihan Perpajakan Online

Komponen berumur pendek ini biasanya terdiri dari 20-50% dari dasar biaya perbaikan dan disusutkan selama 5 tahun (20,0% per tahun), 7 tahun (14,29% per tahun) dan 15 tahun (6,67% per tahun). Depresiasi secara efektif mengubah sifat pendapatan dari pendapatan biasa menjadi pendapatan capital gain. Sementara tarif pajak penghasilan maksimum untuk penghasilan biasa adalah 35%, tarif maksimum untuk capital gain adalah 15% (kurang dari setengah pajak penghasilan biasa).

Hal ini berdampak pada pengurangan pajak penghasilan yang cukup besar. Meningkatnya depresiasi juga mempengaruhi penangguhan pembayaran pajak penghasilan. Alih-alih membayar pajak (dengan tarif pajak penghasilan biasa) pada tahun pendapatan diperoleh, pajak dibayarkan (dengan tingkat keuntungan modal) pada tahun properti tersebut dijual.

Klik di sini untuk analisis awal GRATIS penghematan pajak yang dihasilkan dari properti Anda. Pemisahan biaya menghasilkan pengurangan pajak dan mengurangi pajak pendapatan federal di seluruh negara dan di setiap pasar ukuran. Berikut adalah beberapa contoh di mana pemisahan biaya menghasilkan pengurangan pajak yang berarti. Kota:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *