Siapa Owner Tesla Awal di Indonesia?

Prestige motorcars ialah importir universal awal yang menghadirkan serta menjual mobil listrik di Indonesia. Tetapi siapa sih konsumen awal mobil listrik Tesla ya?

CEO Prestige Motorcars Rudy Salim bawa masuk Tesla ke Indonesia semenjak 2014. Kemudian siapa sih pemakai Tesla awal di Indonesia?

Dalam pembicaraan dengan detikOto, Rudy enggan menyebut jelas siapa konsumen Tesla pertamanya. Tetapi ia membenarkan jika terdapat artis yang namanya sering diberitakan jadi salah satu orang awal di Indonesia yang memiliki Tesla.

” Salah satu konsumen Tesla awal artis sesungguhnya. Artisnya siapa? Kerap sekali masuk di detik,” ucap Rudy berteka- teki sembari tersenyum mobil listrik .

Konsumen Tesla bermacam- macam, terdapat artis, sebagian pejabat, walaupun lebih banyak ke pengusaha. Sebab mereka mengenakan( Tesla) bersumber pada efisiensi teknologi yang lebih baik.

Rudy menarangkan sampai dikala ini pamor mobil listrik di Indonesia terus bertambah, sehingga dapat dimaksud konsumen mulai paham hendak berartinya mobil listrik.

” Semenjak 2014 peminatnya bertambah bersamaan popularitas Tesla. Buat itu kami terus menghadirkan, kita pula road to market dengan metode konvensional ialah pameran di Mall ataupun di sebagian tempat. Semenjak pandemi kita fokus digital, kita menjalakan ikatan dengan banyak e- commerce di Indonesia,” cerah Rudy.

Baca Juga : Tips Pencegahan Rayap – Cara Alami Membunuh Rayap Agar Masalah Rayap Bisa Diakhiri

Rudy pula meningkatkan kepribadian pembeli mobil Tesla di Indonesia pula bermacam- macam serta berbeda- beda, tidak berbanding jauh dengan konsumen supercar.

” Konsumen supercar serta mobil listrik itu variatif bukan cuma di Jakarta, Medan, Surabaya, Malang, Lampung, Kudus. Dengan bermacam berbagai latar balik serta demografis dari pembeli kita, ini yang membuat kita fokus ke dunia digital, sebab dapat menembus ruang serta waktu, cuma perlu server serta pc serta itu begitu kilat ke sasaran market yang pas,” kata Rudy.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *